Premier League

(Pertandingan Persahabatan) Chili vs Argentina

HINT: 1X2 ODDS: 1.90
(Pertandingan Persahabatan) Chili vs Argentina

Pertandingan persahabatan Chili melawan Argentina ini menjadi lanjutan pertemuan mereka sebelumnya pada Piala Copa America dalam perebutan tempat ketiga. Dalam laga 7 Juli tersebut, Argentina berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Gol dilesakkan oleh Sergio Aguero dan Paolo Dybala, pada menit ke 12 dan 22. Walaupun begitu Argentina dan Chili sama-sama harus bekerja ekstra keras setelah dua kartu merah diberikan kepada Lionel Messi dan Gary Medel pada menit ke 37.

Imbuh kartu merah ini adalah gol Arturo Vidal di babak kedua lewat kotak penalti walaupun secara strategi akan sulit untuk menentukan siapa yang sebenarnya lebih solid antara keduanya sepanjang 90 menit pertandingan.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Jumat, tanggal 6 September 2019, pukul 09.00 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion LA Memorial Coliseum, Los Angeles, Amerika Serikat

KABAR TIM

CHILI

  • Formasi yang digunakan R. Rueda pada Copa America yang lalu adalah 3-5-2 dengan ujung tombak ada di A. Sanchez dan E. Vargas.
  • Dalam 15 kali pertemuan, Chili hanya berhasil menang 1 kali, Argentina menang 9 kali, sisanya 5 kali berakhir imbang.
  • Gol rerata Chili 1,34 per pertandingan.
  • Dalam 6 pertandingan terakhir, tim nasional Chili berhasil mencetak 7 gol dengan statistik 2 kali menang, 1 seri dan 3 kali kalah.
 

ARGENTINA

  • Banyak pemain bintang tidak dipanggil seperti Lionel Messi, Sergio Aguero sampai Angel Di Maria.
  • Kemungkinan formasi yang digunakan Lionel Scaloni adalah 4-3-3 dengan Paulo Dybala sebagai ujung tombak permainan.
  • Gol rerata tim nasional Argentina adalah 1,52 per pertandingan.
  • Argentina membukukan statistik 6 pertandingan yang lebih baik dengan 3 kali menang, 1 kali seri dan 2 kali kalah walaupun catatan gol juga sama yaitu 7 gol.
 

PREDIKSI

Tim nasional Argentina dipenuhi deretan pemain bintang di semua lini. Walaupun begitu, nama-nama beken seperti Lionel Messi, Angel Di Maria dan Sergio Aguero tidak masuk daftar skuad untuk pertandingan persahabatan melawan Chili. Besar kemungkinan Lionel Scaloni lebih memilih untuk mengistirahatkan mereka demi mencoba beberapa pilihan potensial pemain muda seperti Alexis Mac Allister, Nicolás Domínguez, Leonardo Balerdi dan Adolfo Gaich untuk mendapat kesempatan caps pertama mereka di timnas senior Argentina.

Melihat daftar skuad yang diturunkan, banyak pihak memprediksi potensi Chili untuk membuat kejutan saat melawan Argentina nanti.

Paulo Dybala akan menjadi pilihan utama bagi daya serang tim Argentina. Di lain pihak, Alexis Sanchez yang baru saja dipinjamkan ke Inter Milan akan memulai harapan untuk musim yang lebih baik. Pastinya Jumat nanti akan menjadi tantangan baginya untuk membuktikan api yang masih belum padam di diri Sanchez sampai beberapa tahun ke depan.

Prediksi pertandingan antara keduanya akan sengit, namun Argentina masih berada di atas angin walaupun nama-nama seperti Lionel Messi tidak ikut dipanggil, namun posisi tersebut masih bisa diisi oleh Paulo Dybala dan Lautaro Martínez yang sudah membukukan 6 gol dari 11 pertandingan tim nasional senior.

Tim Argentina menang untuk pasar 1×2

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 1.90 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan :
5/5