(Liga Premier Inggris) Newcastle United VS Arsenal

HINT: 1X2 ODDS: 1.86
(Liga Premier Inggris) Newcastle United VS Arsenal

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Newcastle berharap bisa memenangkan pertandingan ini. Namun dengan konsistensi yang masih di bawah standar semasa pra musim, diprediksi akan sulit menghadapi serangan balik dari barisan penyerang Arsenal. Walaupun begitu, jika beruntung, mereka bisa memanfaatkan rapuhnya pertahanan lawan dengan mamanfaatkan fisik prima dari pemain debut Joelinton melawan S. Mustafi, S. Papastathopoulos dan pemain bertahan terbaru mereka jebolan Chelsea, David Luiz.

Arsenal sebagai tim tamu akan berusaha meraih poin penuh di pertandingan ini. Apalagi dengan ambisi untuk mendapatkan posisi 4 besar Liga Inggris. Sebaliknya, Newcastle yang selalu bersemangat untuk meraih poin penuh di depan pendukungnya, akan berpotensi membuat kejutan bagi tim tamu. Diprediksi akan adanya pertandingan sengit antara kedua tim dengan jumlah gol yang banyak.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Minggu, tanggal 11 Agustus 2019, pukul 20.00 WIB

Di mana pertandingan akan belangsung? Stadion st. James Park, Newcastle, Inggris

KABAR TIM

NEWCASTLE

  • Persiapan Newcastle dalam pra musim kali ini kurang stabil dengan rekor pertandingan 4 kemenangan dari 6 pertandingan. Newcastle berhasil menang 4-0 melawan Fulham, kemudian kalah 0-4 melawan Wolves, menang 1-0 atas West Ham, kalah 1-2 atas Preston North End, dan kembali menang 3-1 atas Hibernian. Konsistensi ini bisa menjadi masalah serius untuk mulai gas melawan Arsenal di pertandingan perdana Liga Inggris nanti. Laga terakhir berakhir dengan kemenangan atas AS Saint-Étienne (4/8/2019) dengan skor 2-1.
  • Pemain yang berpotensi debut adalah Joelinton, 22 tahun yang ditransfer dari TSG Hoffenheim senilai 44 juta Euro. Selain itu ada Allan Saint-Maximin, pindah dari OGC Nice seharga 18 juta Euro. Ada juga bek kiri pinjaman dari E. Frankfurt, pemain nasional Belanda, Jetro Willems, yang berumur 25 tahun. Pemain utama yang tidak lagi membela Newcastle musim ini mulai dari Ayoze Pérez, Joselu, dan Mohamed Diamé.

 

ARSENAL

  • Persiapan pra musim Arsenal diakhiri dengan pertandingan melawan Barcelona pada 5 Agustus dini hari, dengan kemenangan Barcelona 2-1. Di bulan Juli, mereka tur ke Amerika dan melangsungkan dua pertandingan. Yaitu kemenangan atas Bayern Munchen dengan skor 3-1 dan kekalahan lewat adu penalti setelah seri dengan skor 2-2 atas Real Madrid. Hasil lainnya selama pra musim adalah menang 3-0 atas Fiorentina, kalah 1-2 atas Lyon, dan menang adu penalti atas Angers SCO.
  • Pertandingan ini menjadi ajang debut bagi sayap kanan Nicolas Pépé, 24 tahun, yang dibeli seharga 80 juta Euro dari LOSC Lille. Pemain baru Arsenal lainnya adalah Gabriel Martinelli, seharga 6,7 juta Euro yang berumur 18 tahun, namun kecil kemungkinan untuk turun di pertandingan ini. Pemain pinjaman dari Madrid, Dani Ceballos bisa mengisi kekosongan posisi tengah Arsenal dan punya kemungkinan melakukan debut di babak kedua. Pemain lain yang kembali setelah masa peminjaman berakhir adalah wonderkid 19 tahun, Reiss Nelson. Tidak lupa, pemain bertahan yang dibeli menjelang penutupan jendela transfer, David Luiz dapat juga dimainkan untuk memperkokoh pertahanan mereka.
  •  Emery diharapkan memiliki banyak pilihan pemain untuk melawan Newcastle, dengan Alexandre Lacazette yang sudah mulai kembali melakukan latihan.
 

PREDIKSI

Arsenal menjalani pra musim yang solid dengan merotasi skuad secara menyeluruh. Namun beberapa hasil buruk disebabkan kelalaian barisan pertahanan sudah menjadi momok tersendiri bagi Arsenal. Diharapkan mereka mampu bermain sedikit lebih bertahan dan memanfaatkan umpan bola cepat ke depan memanfaatkan kecepatan dari Alexandre Lacazette dan kreativitas Mesut Ozil demi menciptakan peluang gol.

Walaupun begitu, Newcastle siap memberikan kejutan dengan ambisi untuk memuaskan penonton tuan rumah. Diprediksi pertandingan akan berlangsung sengit, namun di atas kertas, Arsenal masih berada di atas angin.

Tim tandang (Arsenal) menang untuk pasar 1×2

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 1.86 oleh Bonsai Bola

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat Kepercayaan:
4.2/5