(Liga Premier Inggris) Everton vs Wolverhampton Wanderers

HINT: 1X2 ODDS: 2.10
(Liga Premier Inggris) Everton vs Wolverhampton Wanderers

Setelah secara mengejutkan kalah 2-0 melawan Aston Villa pekan lalu, Everton harus berusaha lebih keras untuk bisa meraih poin saat menjamu Wolves di kandang mereka, Stadion Goodison Park. Manajemen Everton berhasil menambah daya gempur skuad di jendela bursa transfer kali ini lewat beberapa pemain tambahan. Walaupun para pemain baru ini belum menghasilkan kontribusi yang signifikan.

Everton sampai saat ini masih menampilkan performa yang sangat dominan di depan pendukung mereka sendiri, hingga banyak yang memprediksi pertandingan kali ini bisa menjadi milik Everton.

Wolverhampton Wanderers di lain pihak, masih mencari kemenangan pertama mereka di liga setelah hanya mampu seri dalam 3 pertandingan secara beruntun. Gol Raul Jimenez di menit akhir babak kedua mampu menghindarkan mereka dari kekalahan saat menjamu Burnley pekan lalu.

Raul Jimenez sendiri sebenarnya masih cedera ringan pada tangan kirinya sejak Maret. Namun hal ini tidak mencegah rentetan golnya sejak dipinjamkan ke Benfica musim lalu.

Wolves berpeluang menyalip Everton jika berhasil menang. Dan bagi Everton, kemenangan ini bisa melesatkan mereka ke papan atas Liga Premier Inggris musim 2019/2020.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Minggu, tanggal 1 September 2019, pukul 20.00 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris

KABAR TIM

EVERTON

  • Everton berada di posisi 12 klasemen liga dengan poin 4 dalam hasil 1 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kalah.
  • Everton baru bisa mencetak 1 gol lewat Lucas Digne.
  • Dalam 10 pertandingan terakhir, statistik menunjukkan Everton menang 3 kali, kalah 2 kali dan seri 5 kali melawan Wolverhampton Wanderers.
  • Everton bertandang melawan Lincoln dalam Piala Liga pada 29 Agustus dini hari kemarin dengan skor 4-2.
  • Pemain tengah baru mereka Jean-Philippe Gbamin yang didatangkan musim ini harus menerima kenyataan cedera paha serius yang butuh waktu istirahat sampai 8 pekan.
 

WOLVERHAMPTON WANDERERS

  • Wolves belum pernah kalah maupun meraih satu kemenangan pun. Dalam 3 pertandingan liga, hanya berhasil meraih hasil seri dengan poin 3 duduk di posisi 15 klasemen sementara.
  • Wolves hanya mampu mencetak 2 gol dari 3 pertandingan. Raul Jimenez 1 gol dan gol lainnya dicetak Ruben Nevez.
  • Jadwal anak asuh Nuno Espírito Santo semakin padat dengan harus menjamu Torino terlebih dahulu di kandang pada 30 Agustus dalam pertandingan kualifikasi Liga Eropa.
 

PREDIKSI

Masa istirahat kedua tim menjadi kendala tersendiri. Everton baru menjalani pertandingan Piala Liga pada Kamis dini hari. Sedangkan Wolves disibukkan laga Liga Eropa pada Jumat.

Setelah berhasil menang 3-2 di kandang Torino pada pertandingan leg pertama Liga Eropa, bos Wolves menyampaikan kepada media ambisinya untuk memenangkan pertandingan leg kedua. Fokus mereka di laga ini pastinya akan menyita tenaga ekstra demi persiapan dua hari untuk laga melawan Everton.

Rotasi pemain pasti akan dilakukan Nuno Espírito Santo untuk mencegah keletihan berlebihan bagi pemain. Walaupun tidak ada kendala jet lag yang serius, banyak pemain utama diperkirakan akan diistirahatkan untuk tandang ke Everton.

Prediksi kami adalah kemenangan bagi Everton. Namun dengan masih sulitnya mencetak gol bagi kedua kubu. Kami bisa memprediksi nominal gol yang sedikit tercipta antara keduanya pada Minggu malam.

Tim kandang (Everton) menang untuk pasar 1×2

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 2.10 oleh Bonsai Bola

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan :
4/5