(Copa América 2019) Jepang VS Chili

HINT: 1X2 ODDS: 1.83
(Copa América 2019) Jepang VS Chili

Chili akan berusaha keras untuk mempertahankan gelar juara Copa América setelah berhasil menjadi juara dalam dua kompetisi Copa América terakhir pada tahun 2015 dan 2016. Namun untuk kembali menang pada tahun ini bukan perkara mudah bagi skuad Chili, sebab para pemain andalan mereka sudah mulai menua. Bahkan ini merupakan ajang terakhir bagi sebagian dari mereka di Copa América, mengingat mungkin dalam waktu dekat akan mengakhiri karier sepak bola mereka. Chili membuka kompetisi tahun ini menantang salah satu dari dua skuda tamu, Jepang. Sudah jelas tim Samurai Biru akan bermain dengan penuh semangat dan energi, tapi Chili berada di kelas yang jauh berbeda dari mereka.

 

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Senin, 17 Juni 2019, pukul 20.00 WIb

Di mana pertandingan akan belangsung? Estadio do Morumbi, Sao Paulo

 

KABAR TIM

JEPANG

  • Jepang akan tampil untuk kedua kalinya dalam ajang Copa América, 20 tahun setelah mereka tampil pertama kali. Namun kali ini Jepang berusaha untuk mendapatkan lebih momen menggembirakan dibanding ketika pada tahun 1999, yaitu menelan dua kali kekalahan dan satu kali imbang.
  • Mengikuti penampilan sukses mereka dalam kejuaraan Piala Asia dengan memenangkan semua pertandingan, kecuali ketika kalah dari Qatar saat final. Tentu mereka berharap dapat meneruskan tren positif ini di kompetisi Copa América, tapi mereka harus menghadapi lawan tangguh, yaitu juara bertahan di pertandingan pembukaan.
  • Takefusa Kubo yang masih berusia 18 tahun dan baru-baru ini telah bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid dapat menawarkan kesan yang luar biasa dalam turnamen ini bila diberi kesempatan untuk berinar. Sementara itu Gaku Shibasaki dan Shinji Okazaki adalah dua nama pemain yang menonjol dalam skuad Jepang.

CHILI

  • Chili meraih gelar juara Copa América dua kali berturut-turut setelah mengalahkan Argentina melalui adu penalti dalam kedua pertandingan final, 2015 dan 2016. Akan menjadi prestasi yang luar biasa jika Chili dapat mengulang sukses di Brasil tahun ini.
  • Skuad Chili mempunyai tugas berart untuk mempertahankan gelar juara dan peluang mereka untuk melakukannya tidak ditolong dengan penampilan mereka yang akhir-akhir ini tidak konsisten. Hanya menang tiga dari sembilan pertandingan terakhir mereka.
  • Setelah musim yang menyedihkan di klubnya, Manchester United, Alexis Sanchez mempunyai banyak tekanan di pundaknya untuk mencoba menghidupkan kembali penampilannya dari beberapa tahun yang lalu.
 

PREDIKSI

Dari hasil analisis penampilan masing-masing skuad belakangan ini, akan terdapat dua kemungkinan yang mungkin terjadi, yaitu pertandingan akan berakhir dengan imbang, meskipun tim tandang berpeluang tipis untuk menang. Oleh karena itu, Maskot Bola akan memberikan tips taruhan sebagai berikut:

Tim tandang (Jepang) menang untuk pasar 1×2

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 1.83 oleh Bonsai Bola

 

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

 

Tingkat kepercayaan :
3/5
DemoDemo123

test test test

Vote now